W93IU

BIG FANS OF IU

Happy Birthday IU !!!

13 Comments

image

Selamat Ulang Tahun IU
Yang Ke 21 (inter) or 22 (korea) 😀
Wish You All The Best 😀

Ini baru kedua kalinya aku ikut ngerayain hehe
Maklum aku mah Uaena yg lahir thn 2012-an ^^
Aku Uaena yang lahir Beberapa bulan sebelum skandal foto -_-
Jd walaupun aku gak tau seberat apa perjuangan IU dari awal,tp seenggaknya aku ngerasain gmana perjuangan nya Uaena waktu itu, bwt ngeredam amarah para haters IU,
Dan aku salut sama Uaena2 yg aku kenal pas awal2 aku jadi Uaena,
Mereka tuh kompak & cara mereka ngebela IU tuh enggak dengan menjatuhkan yang lain.
Tapi Mereka ngelawan nya dgn cara yg menurutku baik O:-)
Dan itu yang membuatku makin betah jd Uaena sampe sekarang 😀
#skip

Balik lagi ke acara Ultah IU :3

 

 

Hmm,, doa apa lagi ya buat uri princess IU ?

Yang pasti Semoga uri IU sehat selalu,selalu dilindungi tuhan,panjang umur,semakin Sukses dalam segala hal,baik kehidupan pribadi / karir,
Semoga semakin banyak Fansnya,makin bnyak job nya,makin bnyak kontrak CF nya,makin cantik,cute,adorable dan tetap rendah hati.
Dan semoga Comebackstage IU bisa dipercepat kedepannya jgn MV nya doank XD
Semoga IU bisa cepet ke indonesia juga
#pray
#Aamiin O:-)

We love IU
Keep Support IU
&
Uaena Forever 🙂

Note:
Aku menganggap IU tuh bukan cuma sekedar idola tp sbg saudara jauhku jadi aku selalu berharap yang terbaik buat IU,
Meskipun suatu hari nanti mungkin aq gak bakal terlalu aktif untuk mendukungmu IU,
Tp percayalah kalau doa ku selalu menyertaimu O:-)
#Eaaaa

Edit Video spesial IU Birthday
»»»

https://www.youtube.com/watch?v=pANC3Ge8u30&feature=youtube_gdata_player

Saranghae IU Yeongwonhi

image

image

image

image

image

image

image

image

image

W93IU

Author: W93IU

I'M BIGGEST FANS OF IU

13 thoughts on “Happy Birthday IU !!!

  1. amin . Uaena always support IU

  2. amin.. amin.. amin!!
    aq awal2 knal ma Uaena yg laen,, seneng bnget!!
    Uaena2 itu beda ma fans2 idol yg laen, Uaena2 yg aq knal baek2, care, dll.. aq jg nglhatx IU syaang bngeet ama Uaena… mkax aq smkn knal IU, smkin syangg..
    pkokx aq seneng bsa jdi bgian dri UAENA..
    #keepsupportIU

    • yups,,,hwaiting !!
      Apalagi kalau kamu tau dulu wkt IU aktif di twitter,IU ngobrol ma fansnya tuh udah kaya temen deket z.
      IU mungkin Gak terlalu Besar di Inter fans tp IU tuh besar di korea.
      Apalagi kpopers yg baru setahun or dua Thn aku gak yakin mereka kenal IU,apalagi IU udah jarang promosi walaupun ngeluarin album or single sejak akhir 2012
      mereka bhkn bnyak yg nilai IU negatif pdhl Uaena koreanya z yg lebih kenal IU adem ayem z,Uaena inter malah yg sering komen2 jelek tentang IU dgn Imajinasi2 mereka yg blum tentu kebenarannya krna tu foto.
      Btw,
      IU tuh rasa musikalitasnya tinggi,
      Apalagi skrg IU jenis musiknya gak ngikutin trend.
      Pdhl kalau dia pengen tsi bisa z IU ngikutin trend lg yg jenis musiknya kaya BB or GB yg mudah diterima.
      Dan aku yakin IU punya power buat bkin trend.

      • woahh jinjja??? aishh,, aq ngefans ma IU tuh bru 2013 kmren… dri yg aq lhat difancafex, IU tuh ngmong ke fansx akrb bnget, trz fansx jg nanggepinx kyk ngmong ama temen aja,,, aq sneng lhtx.. mskpun aq bru 1 thun, tp aq dah bersykur knal IU sejauh ini.. dy tuh idol yg biasa aja tp WOW bnget.. gak seheboh SNSD ato GB yg laen.. gak tau mesti ngmong apa.. kalo ktmu IU mgkn aq bkal nangis truz meluk smbl blng,, saranghaeyo eonni #jdi terharu, hiks..

      • Yups,tp kemaren IUmushi2 yg org singapura curhat wkt nnton konser IU di hongkong dia jg pengen meluk bahkan pengen nyubit pipinya saking gemes nya wkt di bandara kan dket bgt tp dia gak berani katanya haha jd cuma minta TTD doank sambil terus motoin muka IU lol
        Coba cek blog ini
        http://kpopkfans.blogspot.tw/2014/03/iu-and-her-love-for-fans.html?m=1

  3. woaahhh,,,, jdi IUmushi2 udh prnh ktmu IU???? Woahh,, kalo aq mah gak papa gak meluk ato nyubit… lhat muka IU wlaupun dri jauh aq udah alhmdllah bnget><

    • Udah,dia org singapura sama kaya squishy dan rombongannya,
      Bhkan minggu ini mereka mau ke korea buat nonton konser IU lagi.
      Jd envy :3
      Mereka udah pada dewasa soalnya haha
      Jd bisa bebas gt + punya uang,
      Btw km tau gak yg jd admin IU official fansite tuh orang US dia jg udah om2 kekeke

  4. Woahhh oen>< aku jg bangga temen2 Uaena ramah tamah dan beda sm fans lain aahhh~ IU Oenni hwaiting!! Uaena always support you:*:*

  5. Aku juga baru2ini suka sama IU mulainya pas 2013. Pas aku main RP awalnya jadi Victoria tapi pas aku ngecari fact2nya vict gak langsung jadi fan nya. Tapi gara2 bosen jd ganti jadi IU tapi IU beda. Sebelumnya aku jg pernah jd idol cwek lainnya tp mreka gk bikin aku jd fans mereka, tp gk tau knapa IU itu beda dia langsung bikin aku jd fansnya (fans Hardcore! ). Aku langsung suka banget sama IU, aku jg pas itu blm tau ada scandalnya kkk. Dan akhirnya aku nhestalk smua tentang IU,dan slalu baca ff tentang IU gk pernah mau yg lain. Walaupun aku lebih dulu suka sama exo (fans hardcore juga) tp aku lebih suka sm IU munkin karna musiknya jg emg tipe aku bgt dan kalo live perform tuh bagus2. Dan IU baik banget sama fansnya (apalagi fans koreanya). Dan layaknya aku bakal jadi Uaena terus. Untuk ulang tahun IU aku doain dia selalu sehat, bahagia terus, makin rendah hati, dibanyakin variety shownya, bisa bahasa inggris yg lancar dan mainin lg twitternya jg bikin instagram (biar int fansnya juga bisa ngobrol sama dia :D), juga dapet pacar dan cepet nikah :p dan aku harap kalo IU nikah dia tetep jadi artis dan masih ngeluarin musik, kayak baek ji young gitu :D, saranghae eonnie❤

Leave a Reply

