W93IU

BIG FANS OF IU

200 ++ Fakta IU 2014

7 Comments

iu

Update Fakta IU (Lee Ji Eun) ^^

1. IU lahir pada tanggal 16 Mei 1993
2. Agama IU : Kristen
3. IU debut di M! Countdown pada tanggal 18 September 2008
4. Tinggi IU : 165 cm
5. Berat badan IU : 47 kg(?)
6. Hobi IU : Membaca, menulis diary, menulis lagu, bermain computer
7. Gol. Darah IU : A
8. IU sekolah di Dongduk Girls High School
9. Idola IU : Gummy, Ha Dong Kyun, Taeyang
10. Tipe ideal IU adalah Yoo Ah In dan Yoo Seung Ho & Taeyang

11. Aktor Favorite : Kang Ji Hwan,Han Ji Min
12. Buku favorite IU adalah Someday I died
13. Film favorite IU adalah Once
14. Tempat yang paling diingatnya adalah tempat latihannya
15. Hari favorit IU adalah Senin
(padahal kebanyakan org gak suka hari senin haha)
16. Musim yang paling disukai IU adalah Musim dingin
17. IU suka cuaca yang dingin
18. Lagu favorit IU adalah Old Love, Ugly Duckling dan Missing You
19. Tipe ideal IU adalah orang yang mempunyai senyuman manis dan mempunyai rasa humor yang tinggi
20. Acara TV favorit IU adalah Yoon Dohyun’s Love Letter
21. Ringtone HP IU adalah “Syoong syoong Date”(dulu)
22. IU gagal dalam 20 audisi termasuk JYP Ent. Tapi Park Jin Young berkata jika dia sangat menyesal dengan keputusannya
23. Makanan kesukaan IU adalah ikan mentah dan kentang manis
24. Tipe teman yg disukai IU adalah orang-orang yang tulus dan  menyenangkan
25. Orang yang paling IU suka untuk dilihat adalah orang yang mudah pergi
26. Kebohongan terbesar IU sepanjang hidupnya adalah menghemat uang jajannya selama sehari dan berpura-pura menghilangkannya, lalu ayah IU memberikan uang jajan lagi padanya
27. Tipe rumah ideal IU adalah rumah dengan orang-orang yang penuh kasih sayang
28. Moto hidup IU : Tidak pernah menyerah!
29. Rencana kedepan IU : Belajar keras dan menjadi penyanyi yang cantik dan menjadi contoh yang baik untuk penggemarnya
30. Janji IU pada fansnya : Tolong lanjutkan untuk menontonku dan semua orang akan benar-benar merasa sangat terkesan
31. Saat IU memulai kegiatan Marshmallownya, Luna memberikannya sebuah kertas kecil yang berisi “Bagaimana jika kita menjadi dekat?”
32. IU membelikan ayahnya mobil dari pendapatan pertamanya
33. IU berpikir saat dia berbicara, suaranya sedikit serak
34. IU menjalani pelatihan selama 10 bulan. Dia berpikir itu sangat singkat tapi perusahaannya sangat mempercayai debut IU yang cepat itu.
35. Saat IU masih menjadi bagian dari Good Entertainment, dia mengira akan debut sebagai ‘5 girls’ bersama dengan G.NA, Uee After School, Yubin Wonder Girls’s, Heo Gayoon 4 Minutes’s, dan Hyosung Secret
36. Saat membuat OST Dream High, Park Jinyoung (Presiden perusahaan JYP Ent.) memberikan dia lagu ‘Someday’
37. Selama di pelatihan, IU mempunyai banyak waktu luang untuk berlatih gitar di dalam kamarnya
38. IU tidak mendapatkan pelajaran untuk bermain gitar sendiri, dia belajar dari melihat orang lain, jadi dia mempunyai banyak kekurangan dari dasarnya
Tp IU sekarang sudah mahir bermain gitar
39. Selain gitar, IU bermain piano untuk beberapa saat, tapi sejak dia tidak bermain piano untuk sementara waktu, dia menjadi kaku
40. Semenjak fansnya mengiriminya sebuah piano sebagai hadiah, IU mencoba untuk belajar bermain piano lagi sekarang
41. IU sangat suka bernyanyi sejak dia masih anak-anak dan saat dia di sekolah dasar dia menulis ‘idola’ untuk salah satu dari pekerjaannya di masa depan
42. Saat IU masih ada di kelas 7, IU sudah bertekat untuk menjadi seorang penyanyi
43. IU menyukai perasaan yang di dapatnya dari menyanyi di depan sekolahnya. Itu yang membuatnya tahu kalau dia akan menjadi seorang penyanyi
44. ‘Aku menyukai banyak orang. Aku menyukai teman-temanku, kakak-kakakku, orang ini, orang itu tapi aku masih tidak tahu apa itu cinta’ –IU
45. Dancer yang menemani IU di zaman Good Day  sekarang adalah profesor
46. IU sudah tertarik dengan Suzy dari awal tapi IU ragu untuk bicara dengannya. Dia (IU) tidak tau bagaimana bicara dengan Suzy karena Suzy lebih muda satu tahun darinya.
47. Suzy memberitahu IU untuk berhenti bicara formal tapi IU tetap memakai kata-kata formal.
48. IU bilang jika syuting Dream High sangat menyenangkan, dia ingin melakukan itu lagi jika dia mendapatkan kesempatan lagi.
49. IU sangat tertarik dengan karakter Baek Hee. Dia bilang akan sangat menyenangkan jika dia mendapatkan peran seperti itu
50. Selama syuting drama ‘Dream High’ IU dan Wooyoung membaca naskah (skrip) bersama sejak scene IU dan Wooyoung telah bertambah banyak
51. IU bilang saat dia pergi ke restoran dengan Wooyoung, suasananya sangat aneh
52. IU ingin mendapatkan kartu izin mengemudi saat dia berumur 20 (skrg udah dpt donk? Hihi)
53. Orang tua IU tidak menyukai adegan kissing di Dream High, jadi IU mengikuti perkataan orang tuanya *anak yang baik J*
54. IU memiliki kegigihan yang sama seperti Kim Pil Sook di Dream High
55. Adik IU bertindak seperti seorang gadis saat IU sedang bergurau sehingga orang selalu berkata kepribadian mereka pasti telah beralih.
56. IU sangat tidak menyukai kencan buta *Sama kayak aku eon!*
57. IU menyukai melodi dari lagu ‘A Story Only I Didn’t Know’ karena melodi itu cocok dengan tipe lagunya
58. Adik IU bilang dia menjadi stress setelah teman-temannya memintanya untuk memberikan mereka tanda tangan dan nomor telepon IU. Setelah pindah sekolah dia bilang dia tidak ingin memberitahu orang lain jika dia adalah adik IU, tapi IU merasa sedih
59. Ibu IU bilang jika IU mendapatkan kartu tanda mengemudi, dia (IU) hanya akan membuat kecelakaan dan tidak ingin IU untuk menyetir
60. IU takut pada popularitas, dia berpikir popularitas bisa membawa seseorang naik atau turun
61. IU adalah tipe orang yang tidak suka berbelanja. Dia hanya akan membawa dompetnya saat dia membutuhkannya. IU pernah hanya memakai 10 won selama sebulan.
62. Saat musim dingin, IU keluar dengan memakai hanya dua lapis baju. *Nggak dingin eon?? LOL*
63. IU tertarik dengan mengarang, menulis lirik dan buku-buku juga.
64. Selama di sekolah dasar IU berada di kelas terbaik dan selama sekolah menengah pertama IU selalu mendapatkan peringkat pertama atau kedua di kelasnya
65. IU biasanya ke audisi sendiri, dengan teman-temannya atau dengan sepupunya
66. IU menyumbangkan semua uang dari fan meeting pertamanya
67. IU sangat senang saat dia diberi kesempatan menjadi tamu spesial di konser Corinne Bailey Rae
68. Yoona SNSD pernah merekomendasikan lagu You and I dari IU untuk fansnya
69. Saat membuat lirik dari lagu 4AM *di album Last Fantasy* untuk seminggu IU bangun pukul 4 pagi untuk menuliskan apa perasaannya saat itu
70. Daripada lagu seperti ‘Aku rasa aku akan mati’ atau ‘Aku hampir gila’, IU menyukai lagu-lagu tenang mengenai kehidupan sehari-hari
71. Hal yang ingin diperbaiki IU : Karakter pemalunya
72. IU pernah muncul di majalah ‘Elle Girl’ (Korea)
73. IU mengaku pernah mangajak Suzy keluar tengah malam dan mereka menaiki taksi tanpa tujuan yang tentu, hanya untuk menikmati waktu luang yang mereka punya.
74. Di acara ‘Heroes’ IU orang pertama yang memilih ingin di kelompok orang-orang yang tidak begitu terkenal
75. IU adalah orang yang diinginkan netizens untuk muncul paling sering di ‘Heroes’
76. IU ingin melakukan rekaman sebuah lagu bersama dengan fansnya *Aku aja eonni!!*
77. Taeyeon SNSD pernah berteriak memberikan selamat saat IU memenangkan tangga lagu Music Bank
78. Teman baik IU, ‘Luna’ mengejutkan IU dengan datang ke IU’s 1000th day fanmeeting
79. Ketika IU masih kecil, dia tinggal terpisah dengan orang tuanya karena mereka sangat miskin
80. IU ingin menonton sebuah film dengan fansnya *Aku lagi eon!!
81. Panggilan IU adalah ‘Bong Suhee’ karena kemiripannya dengan comedian Shin Bongsun
82. IU benar-benar popular di kalangan tentara
83. IU ingin menyanyikan lagu ‘Lullaby’ dari Tim untuk mengucapkan selamat malam pada pacar masa depannya
84. IU tinggal dengan neneknya, seorang sepupu, dan adik laku-lakinya untuk setahun dan tinggal di ruang studio
85. Karena kondisi rumahnya yang buruk, IU mengaku ia lebih suka menghabiskan waktu di ruang latihan dari pada di rumahnya sendiri
86. IU bahkan pernah terkena penipuan
87. IU nyaris tidak bisa hidup dari uang hasil neneknya berjualan aksesoris kecil di pasar
88. IU mempunyai pengalaman dengan hantu
89. IU pernah tinggal di dorm LOEN, tapi dia kembali ke rumahnya setelah dia mendapat gangguan dari hantu
90. IU bilang dia sangat dingin dan tidak pernah tersenyum kepada staff LOEN Ent. semenjak hari debutnya
91. IU tidak tertarik pada pria tampan
92. IU ingin minum dan pergi ke club saat dia berumur 20 tahun
93. IU menerima gelang mewah dari Lee Seung Gi
94. IU bosan dengan pacaran, ia ingin cepat menikah
95. Sepupu IU bilang jika IU senang melakukan ‘sexy dance’ di ruang karaoke
96. Saudara IU malu mempunyai hubungan dengannya *Ahh… Adik yang jahat*
97. Saat IU muncul di TV dan mencoba untuk berakting imut, adik IU merasa malu dan menolak untuk memberitahu orang-orang tentang dia
98. IU pernah dipanggil babi oleh seorang fans dari salah satu boyband, dia bilang dia ingin menangis saat itu
99. IU tidak berpikir kalau tubuhnya bagus. Dia iri dengan orang-orang yang terlihat bagus dengan memakai skinny jeans karena mereka memiliki pinggang yang bagus
100. IU suka makan hati segar *Mwo?! IU eonni?! Apakah kau seorang vampire???*
101. Di album Last Fantasy-nya, IU berterima kasih dengan ‘dung-dung’ (Dung-dung adalah Thunder MBLAQ, nama aslinya Cheon Dung)
102. IU merasa sedikit malu saat dia menonton iklan yang menampilkan dirinya
103. IU berpikir duetnya dengan Kim Kwang Seok yang terakhir di iklan Galaxy S2 dan iklan SKT adalah yang terbaik
104. IU merekomendasikan 5 lagu untuk fansnya: Sunny Hill ‘Grasshopper Song’, Adele ‘Someone Like You’, John Mayer ‘I Don’t Trust Myself’, A Fine Frenzy ‘ Electric Twist’ dan Kings of Convenience ‘Cayman Islands’
105. IU berpikir musiknya hidup seperti jam 12 siang, karena itu adalah waktu makan siang dan sangat aktif
106. IU memberikan semua teman sekelasnya kalung
107. IU pernah menggelar konser di Bis!
108. IU dan Yoo Inna pernah melakukan percakapan di telepon selama 10 menit
109. IU memanaskan pita suaranya dengan makan secangkir ramen dengan cepat
110. IU meminta Yoo Inna untuk membelikannya sebuah apartemen sungguhan sebagai hadiah kelulusannya
111. IU terpilih sebagai duta polisi nasional
112. Nenek IU beragama Budha
113. Fancafe IU bernama Uaena yang berarti You Love Me
114. IU memberikan teman sekelasnya kue beras dan makanan ringan saat hari kelulusannya
115. IU memberi hadiah itu (kue beras dan snack) kepada teman-temannya karena dia ingin menunjukkan rasa terima kasihnya kepada mereka
116. Saat ditanya, siapa yang akan dipilihnya sebagai teman terbaik? Suzy atau Jiyeon, IU akan menjawab ‘Sujiyeon’
117. IU suka memakan mocha karena itu bulat dan lembut *Mwo?? Lol*
118. Di sebuah pertunjukan IU menjawab dia lebih dekat dengan anggota 2AM daripada 2PM
119. IU akhirnya memiliki twitter! — @lily199iu
120. IU menggoda Suzy dengan tidak mau mem-follow back Suzy di Twitter dan kemudian Suzy membalas dengan “Aku akan meng-unfollow-mu!”
121. IU bernyanyi di upacara pernikahan Cho PD
122. Dia tidak mau untuk tersenyum di gedung LOEN Ent. Saat pertama, semua orang bertanya kenapa dia seperti itu, tapi sekarang perusahaannya menyukai sisi itu darinya
123. Dia pernah melihat papan nama fans bertuliskan “…Kim Hyojin (Back dancer IU) lebih baik dari pada IU!” *Mwo?!! Yang benar saja?!*
124. Saat dihari debutnya, dia memilih Shinee sebagai idola favoritnya
125. Dia mempunyai 2 manajer saat dia debut, satu dari mereka adalah seorang perempuan dan yang lainnya adalah laki-laki, tapi dia (yg laki-laki) berhenti setelah bekerja selama sehari *Mwo??*
126. IU merasa malu ketika semua orang menyanyikan lagu Kara dan SNSD saat dia tampil
127. Dia tidak suka menonton film atau melakukan sesuatu yang hanya melibatkan 2 orang, dia lebih suka melakukan sesuatu dengan fansya!
128. Beberapa idola meminta IU untuk memberi mereka nomor telepon manajernya
129. Dia pernah memakai baju yang berbeda dan potongan rambut yang sama di suatu hari tertentu. Tapi kemudian seorang fans mengomentari foto itu, “Aku melihatmu hari ini, apakah kau mengganti bajumu?”
130. Orang yang IU sukai untuk sering dilihat : Orang yang mudah pergi
131. Perusahaan memberinya nama, IU yang berarti ‘I and You’ dan berharap menjadi sesuatu dengan musiknya
132. Aegyeo pertama yang dipelajarinya adalah ‘Scissor hand pose’ yang di pelajarinya dari Kim Hyojin, ketua dancer
133.IU mengakui kalau dia  pernah nembak seorang cowok di akhir thn 2013
134.IU bernyanyi di pernikahan salah satu backdancer nya
135.
Celebrity IU fanboy = Go Yoon Hoo, Eunhyuk SJ, Jonghyun SHINee, Yoseob BEAST, Dongho UKISS, Thunder MBLAQ, Seulong 2AM,Zelo B.A.P & many more
136. Fanboy IU di Korea membuat lagu untuk IU judulnya “The Song For IU”
salah satu lirik lagunya “IU is greater than you, Metallica, Megadeth, Anthrax, Slayer,” (kyaa~~)
137. Member F.cuz Yejun adalah fanboy IU jugaa~
138.aktris figure skating Kim Yuna sebelum duet dengan IU pun sudah bilang sejak lama dia mengagumi IU
139.IU bilang nafasnya 2AM Seulong itu bau~
(masa sih eonn..) lol
140.
saat IU menjadi MC di Inkigayo..yang mendukungnya pertama kali adalah eonnie-eonnienya di Heroes
141.IU masuk di “Thanks to” nya f(x) Luna 1st album~~ luna bilang to my precious,myChew Jieunnie
142. Saat voting di eps terakhir heroes,,dari 8 nominasi IU dipilih 5 nominasi menjadi yang terbaik,,sedangkan nominasi yang lain,IU masuk juga~~
143.Mano Erina(pnyanyi di Jepang) bilang dia membaca sambil mendengarkan lagunya IU,dan dia bilang suara IU itu halus…
144.IU masuk ke 15 Top CF Models di pertengahan 2011 ini~~ (peringkat ke-5)
145.nama salah satu cordinya IU adalah No Joo Hee ( @nooooojh )
146. Heawon (Cube Ent vokal trainer/composer) juga mengagumi IU~~
147.Yang dilakukan IU saat sendiri .adalah berada didepan komputer atau tidur
148.IU berfikir saat dia promosi “Good Day” dia tidak terlalu bagus,apalagi saat di depan kamera (ckck..)
Tapi dia merasa nyaman dan bagus saat menyanyikan “The Story Only I Didnt know”
149. IU banyak mendapatkan hadiah sebuah buku dari fans-fansnya~~
IU juga sering mendapatkan cokelat,,karena IU suka cokelat..
150. Younha (Solo Singer too) Iri pada popularitas IU…dia bilang senyumannya IU itu seperti Ibu baginya~
151. Duet IU dan Seungri di “I Know” adalah untuk memenuhi janji masa lalu antara mereka~~ hhi^^
152.IU pernah bilang “aku suka pria yg saat melihat wajahnya saja aku sudah yakin kalau dia adalah pria baik-baik.”
153.IU memberikan 100 Jaket untuk para staf pada saat dia di SBS Heroes karena tetep berkerja di cuaca yang dingin (baiknya….)
154. saat promo “Good Day” IU mengaku dia hanya tidur selama 2 jam setiap harinya
155.IU berpendapat bahwa Kim Tae Woo “Dia adalah seseorang yang aku sukai untuk pertama kalinya. Saat pertama kali aku melihatnya, aku tidak bisa menatap matanya secara baik.”
Kekeke
156.IU pernah bilang jika dia bisa menghilang (tidak terlihat) IU ingin pergi ke SMA Pria,, karna sudah cukup lama dia tidak melihat pria dengan seragam lol XD
157.IU tidak terlalu suka pria yang tampan… (ya udah yang tampan buat aq z ya hehe)
158.Valentine tahun 2012,lagu “Good Day” dipilih sebagai lagu valentine terbaik ^^ dan
45% dari perempuan yang ikut mengatakan bahwa mereka ingin meminjam suara IU sebentar di hari valentine
158.saat acara Idols Championships,,Seungri memainkan rambutnya IU dan dia dikecam oleh beberapa fanboynya IU (hihi..lebay mode on ceritanye)
159. IU dipilih sebagai duta kehormatan untuk EXPO 2012 Yeosu Korea
160. Taeyang memilih IU sebagai yang terfavorit di SBS heroes..
161.IU meningkatkan 30% penjualan mexicana chicken saat menjadi bintang iklannya
162.cemilan favoritnya IU adalah Keju
163.TOP pernah bilang di YG On Air “Bukankah Daesung mirip dengan IU??” lol 😛
164.dulu Lagu IU dan Big Bang adalah lagu yang paling sering dibajak
165.pada saat IU berada di puncak popularitasnya sktar thn 2011
Hampir semua org mengaku terkena syndrom IU lol
166.Shayne mengaku dia terkena syndrome IU jg~~
167.IU mengadakan official fanmeet pertama di hari ke-1004 debutnya..karena 1004 itu (chun-sa) yang artinya angel sebuah label yang banyak digunakan fans untuk mendiskripsikan young star
168.SHINee Key pernah mengatakan bahwa dia menyukai IU di sebuah acara radio
169.Dari acara Maknae Rebellionlah mulai terungkap kalo Dongho Ukiss adalah fanboynya IU
170. pada tahun 2010 dalam 1 minggu IU pernah mengisi 5 acara radio sekaligus antara lain,SBS radio’s Kim Heechul‘s Young Street,SBS Sweet Sorrow‘s Ten Ten Club,MBC radio programs Park Kyung Lim‘s Starry Night dan Taeyeon‘s Chin Chin Radio dan terakhir di minggu itu pula IU hadir di KBS radio program Maybee‘s Raise The Volume
171. pd thn 2010 di pemilihan penyanyi yg cocok dengan seragam sekolah,IU menduduki peringkat kedua setelah Super Junior Kyuhyun
172.IU pernah membantu UNEP (United Nations Environment Programme) menjual baju untuk menghentikan polusi udara
173.saking perhatiannya seulong sama IU,pas seulong di amerika dia memberian banyak hadiah untuk IU (baju,celana,dan sepatu)
Katanya dulu seulong pernah naksir beneran ma uri IU lol
Tp gak tau bener apa gak hehe
174.IU bilang Supreme team Simon D itu jenis bad boy dan 8eight Lee Hyun itu nice boy~
175.sebelum IU akting menunggang kuda di alicia,dia terlebih dahulu mendapatkan perlatihan,tp sekali latihan IU langsung bisa… (hebat..)
176.Saat IU sedang browsing internet lewat hpnya,dia tidak akan melihat sekelilingnya…karena dia menyukai tombol2nya..IU bilang tombol2 itu seperti dia sedang memencet tombol berhenti di bis~ dan saat muda dia sering memainkan bel rumahnya,bahkan iseng memainkan bel rumah orang lain…
177.Aktor Yoo ah in pernah di idealkan oleh IU cm gr2 IU suka aktingnya dia di sunkyunkwan scandal~
178. kelemahannya IU adalah nose bone nya~ (tulang hidung yang pesek) #plakkk
Tp lucu koq hehe
Lagian menurutku IU tuh gak pesek koq cuma hidung IU tuh kecil imut kaya tombol gt hahaha
179.IU gak pede saat harus bertingkah laku cute saat promosi lagu boo~ aduh eonnie…dirimu tuh udh cute…knp harus gk pede..?? Hahaha
180.kostum IU untuk menjadi pilsuk yang gendut $50,000 USD *bayangkan tiap episodenya*
dan biaya tambahan sebanyak $2,000 USD untuk special makeup per episodenya~
selama 6 episode untuk dream high telah menghabiskan $60,000 USD hanya untuk menghadirkan sosok pilsuk yang gendut *wauu*
181.cuma satu yang IU inginkan jika dia mendapatkan waktu luang seharian TIDUR~~
182.ada netizen yg blg gini “saat aku melihat shin bong sun,aku teringat IU,tapi saat aku melihat IU,aku tidak teringat shin bong sun” lol
183. IU pernah dikunjungi oleh hantu,IU bilang,hantu itu mengatakan kalo dia menyukai IU,tapi IU tidak menganggap itu adalah sesuatu yang menakutkan,bahkan IU justru merasa hangat bersama hantu itu,dia datang ke telinga IU dan membisikkan “i love you” itu memuat IU merasa lebih baik lagi,dan setelah kejadian itu,IU menunggu sang hantu kembali,tetapi tidak kembali juga.. (yg aneh siapa ini??)
184.IU pernah kehilangan berat badannya sebanyak 10kg setelah dia debut
185.di IU’s Scrapbook
parodi dari Yoo hee yeol’s sketchbook,IU pernah menampilkan duet “Nagging” dgn entertainer Kim Gu Ra
judul lagunya yg tdinya jansoori/nagging jadi jangura krn kim gu ra,dan dri awal IU ketawa terbahak-bahak (lucu bgt..asli)
186.Pada saat ketenarannya sedang meningkat, IU berkomentar “Aku berusaha untuk tidak terlalu berfokus pada popularitas saya dan hanya menikmati apa yang saya lakukan.” (eonnie…..)
189. IU dulu pernah bilang
Bahwa mimpinya di masa depan adalah menjadi penyanyi sekaligus pencipta lagu dan skrg udah jd kenyataan chukkae my princess
190. IU dulu banyak meng-cover lagu, tidak hanya lagu-lagu Korea, tapi lagu-lagu bahasa Inggris juga
Bahkan lagu lawas XD
191. setiap kali IU mengalami kesulitan,dia selalu mengatakan “Daebak”
192. IU pernah membuat seorang ahjussi menjadi tergila-gila kepadanya karena dia melakukan wink [mengedipkan mata] di depan ahjussi itu..
193. IU hanya membawa $1 di dompetnya
194. Yang memegang keuangan bukan IU sendiri tapi ibu nya
195. Audisi yang paling berkesan buat IU adalah Audisi JYP karena dia bersaing dengan KARA Goo Hara
196.suho Exo pernah cerita di radio shimshimtapa kalau dia stiap -+ jam 10 mlam suho suka dger lgu IU yg the story i didn’t know.. katanya lagu itu bgus ^^
Terus suho nya lucu disitu dia sempet blng “U..U..IU sunbae lol
197. IU pernah bilang kalau dia iri pada idol grup karena mereka dapat terlihat jauh lebih mengagumkan dan mengesankan dengan lebih banyak orang di atas panggung
IU juga iri karena di dalam kelompok, saat-saat gembira, mereka bisa berbagi saat-saat semua bersama-sama
Tp,Tp,tp kan uri IU skrg udah jd solois yg paling mengagumkan yg sering di sejajarin ma idol2 grup ternama kekeke
Hebatnya lg 1 org lawan bnyakan
Kan kalau jd solois honornya jg gak dibagi2 eon wkwkwk
198.IU merupakan salah satu artis yg paling bnyak mempunyai teman dari kalangan artis
salah satunya Yoo inna,luna,suzy,taeyon bahkan sulli yg suka sama2 saling memuji
GB yg paling dekat dengan IU tuh F(x)
IU jg pernah bilang kalau dia disuruh milih harus masuk GB mana,IU menjawab F(x)
IU jg deket dengan seulong,eunhyuk,heecul,wooyoung,lee hyunwo,jonghyun dan yonghwa dkk
Bahkan IU duet dgn jonghyun disalah satu lagu di album modern times yg merupakan ciptaan jonghyun sndiri.
IU suka mendiskusikan soal musik bareng Jonghyun or yonghwa
199.IU merupakan solois korea yang memperoleh penjualan album tertinggi secara fisik (2011-2014) bahkan mengalahkan seniornya
Kaya boa,lee hyori,dll
Daebaknya lg selisihnya jauh bgt><
200.IU menciptakan lirik lagu untuk debut sahabatnya (kim sunggu) yg berjudul “not spring love or cherry blossoms”
201.Song Seung Hun Fanboy IU (2014)
202.IU adlh Type wanita ideal Ilhoon BTOB
203. JungKook BTS Fanboy IU
dia pernah bilang di salah satu majalah jepang
kalau dia ngefans sama IU sejak debut bahkan dia membeli cd nya,
204.Akmu juga termasuk Fans IU^^

205.Minhyuk CNBLUE ngerekomendasiin album IU flower bookmark ke fansnya^^

206.jay park mt IU dia tuh suka cwek cute spesialnya ya yg kaya IU
207.di anniversary 6th debutnya,IU ngadain fanmeeting,
di fanmeetingnya IU nunjukin rumahnya untuk pertama kalinya
IU ngasih Album,TTD,+pesan untuk Uaena dari Kim soohyun,Yoo Jaesuk,Apink,& hyeri Girsday
(uri IU mah ada2 z)
208.di anniversary 6th debutnya,IU ngasih surat tulisan tangannya ke lucky fans yg isinya silahakan cek>>> http://iu-jjang.tumblr.com/post/97895871442/translation-140918-letter-that-iu-wrote-for-and-read
(IU jjang :’),aq beruntung bisa jd fansnya IU^^)
209.KBS Coolfm Radio. Teen Top’s Ricky Ideal type is IU ^^
http://youtu.be/fkUWpz05c3Q

210.Teentop L.Joe want to collab with IU. Ricky: No way.. he’s jealous XD
http://www.youtube.com/watch?v=huCJmx-Qzs0&feature=youtu.be
211.
140729 B1A4’s Jinyoung speed quiz at Sukira
Q:Female singer would you want to duet?
A: IU

212. Youngmin Boyfriends jg pengen duet sama uri IU kkk
213.IU disebut sebagai Icon Of Savior

image

image

image

image

IU my Princess 😀

Cr.Random blog,wp,google dll

W93IU

Advertisements

Author: W93IU

I'M BIGGEST FANS OF IU

7 thoughts on “200 ++ Fakta IU 2014

  1. min pengen tau dong yg ilhoon btob bilangg iu tipe idealnya waktu kapan? minta linknya dong min kalo adaaa 🙂

  2. Awalnya iseng2 buka blog kamu, eh malah ketemu post-an ini.
    Hihi kamu bikin faktanya lengkap banget. Dan itu pasti bikinnya lama, krn semua fakta itu dari banyak sumber bukan? Termaduk harus nyari di youtube juga variety show yang ada dikorea. Hoho I like it

  3. mau tanya yaa.. Boleh ? Hehe..
    Itu yg pas di pretty man dia pake handphone apa ? Kayanya di korea lg pada pake merek itu. Km tau ga ?
    Tolong di share yaa~ makasih^^

  4. Daebakk.. gumawo…
    makin cinta sama IU.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s